SLAPITOUT Rekrut Gitaris Sideswipe Dan Colours And Carousels

Share Artikel Ini!

SLAPITOUT mendapat amunisi baru nih guys. Band asal Palangkaraya ini baru aja merekrut Pras GS, yang kita kenal luas sebagai gitaris dari Sideswipe dan Colours And Carousels.

Pria asal Bandung ini emang udah selalu ikut di setiap panggung nya SLAPITOUT di beberapa bulan belakangan ini, termasuk Hellprint 2018.

Ini statement Pras atas bergabung nya dia dengan SLAPITOUT.

Hello, buat yg nanya nih saya kenalin, terhitung hari ini saya sudah bagian dari keluarga @slapitoutmusic , buat yg heran juga dan nanya "kenapa pras band nya banyak?" , Menurut ku bukan tentang band nya , tp emang saya pribadi ingin lebih gali/explore lagi apa yg ada di diri saya pribadi , masalah siapa yg duluan diatas itu balik lagi ke potensi band nya masing masing , porsi saya hanya menggali dan terus ngasah ke produktifan saya dan juga band nya , intinya jika goal sebuah band itu adalah "atap" mungkin saya hanya sebagian anak tangga untuk bantu band itu sampai ke atap. So, ya semoga saya bisa tetep produktif dimana pun dan dengan siapapun , masalah sukses ? Itu hanya masalah giliran aja, oyaa , dalam waktu dekat @slapitoutmusic bakal ngeluarin salah satu single baru yang mungkin termasuk di album baru dan first song dimana saya ikut dalam proses nya , so stay tune dan tetep support your local heroes! HAIL @slapitoutmusic ! 🤝 #deathparade

A post shared by PE (@prasgs) on

Yang pasti warna musik SLAPITOUT jadi makin beragam dan luas, karena Pras adalah gitaris Sideswipe yang musiknya berbau Djent. Dia juga banyak bikin video cover yang bagus bagus banget. Pras emang musisi yang jenius.

Oh ya dalam waktu dekat ini mereka akan ngerilis lagu baru berjudul “Death Parade“.

Well selamat SLAPITOUT atas member barunya, semoga makin kencang berkibar ya!

Oh ya jangan lupa dengerin album band gue, Sequel Of Sunday di link spotify di bawah ini ya gaes!

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply