Gates Of Antares : Deathcore Yang Unik, Aneh dan Ganas!

Share Artikel Ini!

Skena Deathcore lokal semakin berwarna dengan banyaknya band baru yang bermunculan, dan ada yang sangat menyita perhatian gue, band itu adalah Gates Of Antares, yang cuma di isi sama satu orang doang, alias one-man-band.

Sama kaya Makhlvk , Gates Of Antares juga ga butuh banyak sumber daya manusia untuk bikin musik yang bagus dan rumit, semua itu di lakuin secara solo sama manusia bernama Angga Ari Ramadhan.

Gates Of Antares mainin musik yang bernama Aliencore, yaitu Deathcore yang di campurin sama unsur Alien baik dari musik, dan terutama lirik nya, kalo di luar sana ada Rings Of Saturn dan Aversions Crown yang jadi dedengkot nya. Eh tapi jangan mikir kalo Gates Of Antares cuma ngasih kita Deathcore dengan tema alien, lo bisa nemuin bunyi bunyi Ninentendo/8Bit di dalem musiknya. Unik banget kan?

Gue sih agak asing sama Deathcore model kaya gini, dan itu juga yang bikin gue selalu mantengin ini band. Bisa di bilang musik Gates Of Antares adalah gabungan Rings Of Saturn sama HORSE the Band. Aneh, unik, tapi ganas!

Setelah beberapa waktu lalu berkolaborsi sama Makhlvk , sekarang GOA menggaet Kornelius Steven dari unit Deathcore asal Purwokerto, Eternal Desolator untuk ngisi solo gitar di lagu terbaru yang berjudul ‘Humanless Times‘.

Lagu ini bercerita tentang invasi alien ke bumi dan gimana makhluk luar angkasa ini berusaha untuk nyebar banyak kekacauan, supaya manusia jadi saling bunuh, sebelum mereka kesini dan ngerebut planet kita secara mutlak, ganas banget yak? hahahha.

Gates Of Antares akan merilis EP dalam waktu dekat ini, so jangan sampe kalian lewatin ya!

Jangan lupa dengerin album band gue, Sequel Of Sunday di spotify ya!

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply