Suka Banget Sama Aliencore? Neptunus Bakalan Jadi Band Favorit Lo Selanjutnya!

Share Artikel Ini!

Apakah lo semua pernah mikir soal adanya sebuah kehidupan di tempat yang sangat jauh di angkasa sana, di antariksa yang luas, dan di luar galaksi yang kita tinggali sekarang?

Keberadaan kehidupan di luar angkasa sana emang masih jadi misteri yang belum banyak terjawab. Tapi, minat manusia terhadap hal kaya gini udah jadi hal yang lumrah. Kita udah sering liat Alien dengan berbagai macam bentuk dan kehidupannya lewat film, foto, dan bentuk seni lainnya. Tapi bagaimana kah dengan musik?

Neptunus adalah unit Technical Deathcore asal Medan yang fokus secara lirikal untuk bicara soal Alien dan segala macam tetek bengeknya. Musik kaya gini sering di sebut sebagai Aliencore.

Kalo di luar negeri sana, musik model beginian di populerkan oleh Rings Of Saturn dan Aversions Crown.

Dan di Indonesia, musik model beginian yang di jadiin gacoan sama para anak muda asal Medan ini. Musik mereka bisa di bilang gila banget!

Gue aja sampe geleng geleng, kenapa juga ini manusia manusia bisa bikin musik serumit ini, apakah mungkin karena di rasukin sama Alien? hahahhaha.

Mereka memadukan Technical Death Metal dan Deathcore secara dinamis. Jadi walau ribet dan kompleks, kita masih di kasih kesempatan untuk headbang, karena banyak nya breakdown di musik mereka.

Alien Conspiracy” adalah judul EP perdana dari Neptunus yang sukses bikin gue terkagum kagum karena kerumitan dan keganasannya.

Banyak nya band band metal muda lokal yang bermunculan memberi tanda kalo scene metal kita masih jauh dari kata lesu dan masih punya tenaga lebih untuk ngeberisikin kuping kalian.

Dengan bekal musik yang sebagus ini, gue bisa prediksi kalo mereka bakalan melangkah jauh dan jadi salah satu band metal muda terbaik saat ini di scene lokal kita!

Lo semua bisa dengerin contoh keganasan Neptunus, di bawah sini!

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply