DIVIDE Rilis Versi Lembut Dari ‘Titik Dalam Koma’

Share Artikel Ini!

Titik Dalam Koma‘ bisa dibilang adalah salah satu anthem anak anak Post-Hardcore lokal selain ‘Torment‘ nya Killing Me Inside. Lagu yang dibuat khusus untuk para pemuda ini adalah lagu yang pasti jadi nomer terakhir di setiap gig nya DIVIDE.

Hampir tiap kali gue nonton mereka main, lagu ini pasti di bawain dan di jadiin lagu pamungkas. ‘Titik Dalam Koma‘ adalah hits paling besar nya DIVIDE.

Setelah hampir 6 tahun semenjak lagu ini pertama dirilis dan beberapa personil nya angkat koper, banyak yang pesimis terhadap kelangsungan karir mereka. Tapi di balik semua masalah yang datang, DIVIDE membuktikan kalo mereka masih sekuat dulu.

Mereka merilis ‘Innocence‘ bersama formasi baru beberapa bulan lalu dan mendapat respon yang sangat baik dari para Dividentics. Pradipta berhasil menggantikan sosok Danindra yang udah lekat sekali dengan DIVIDE.

Pradipta of DIVIDE

Tepat di hari sumpah pemuda kemarin, DIVIDE merilis ‘Titik Dalam Koma‘ dengan versi akustik!

DIVIDE berhasil mengkonversi ‘Titik Dalam Koma‘ yang heavy menjadi lebih lembut dan mengalun di versi akustik. Mereka juga berkolaborasi bersama Romano Guitarboy sebagai gitaris tamu di lagu ini.

Apakah ini adalah tanda kalo DIVIDE bakalan rilis versi akustik dari lagu lama mereka yang lain?

Well, kita tunggu aja kejutan lain yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat.

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply