Crows As Divine Memutuskan Untuk Vakum!

Share Artikel Ini!

Kabar mengejutkan hadir dari band Deathcore asal Jakarta, Crows As Divine. Banyak orang yang memprediksikan kalo mereka bakalan jadi band metal yang bersinar tahun ini. Karena dilihat dari kiprah nya, tahun ini adalah tahun yang impresif buat mereka. Setelah merilis album perdana di awal tahun dan manggung keliling pulau jawa, kabar kurang enak muncul ke permukaan..

Crows As Divine memutuskan untuk vakum sampai waktu yang gak di tentukan!

Gue merasa sedih banget, karena menurut gue mereka adalah salah satu band muda asal Jakarta yang berbahaya, dan salah satu harapan besar di scene Ibu Kota.

Berikut ini adalah statetment yang di rilis di akun Instagram mereka.

View this post on Instagram

Dengan berat hati, tertanggal 5 November 2018. Kami Crows As Divine, memutuskan untuk hiatus dalam beberapa waktu ke depan dan belum diperkirakan sampai kapan. Mungkin setahun atau dua tahun ke depan, atau mungkin bisa jadi kami tidak akan kembali. Terima kasih untuk kawan-kawan dan seluruh pihak yang pernah terlibat atau bekerja sama dengan kami, yang selalu mendukung kami dari awal sampai detik ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Aamiin!โค๏ธ Regards, Crows As Divine.

A post shared by CROWS AS DIVINE (@crowsasdivineofficial) on

Tetap semangat untuk Crows As Divine!

Apapun project baru kalian, kita pasti akan dukung terus. Musik kalian akan selalu hidup di dalam hati kita semua.

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply