Taking Back Sunday 20th Anniversary Live in Jakarta

Share Artikel Ini!

PHOTO-2019-01-18-10-46-39.jpg

Buat kalian yang belum tahu, Taking Back Sunday bakal meramaikan event ROCK N SOUND di Tennis Indoor Senayan besok Rabu 23 Januari 2019 yang diadakan dalam rangka ulang tahun band rock asal Amerika Serikat ini yang ke-20 yang akan dibuka oleh penampilan The Sigit dan dilanjutkan oleh PADI Reborn.

Rekti dari The SIGIT aja excited karena dapat meramaikan event ini. “Pada dasarnya sih kita excited banget buat main di panggung yang sama dengan band sekelas Taking Back Sunday dan PADI Reborn, karena kan mereka berdua udah legend banget dan kita juga dengerin lagu-lagu mereka,” ujar Rekti.

Gitaris PADI Reborn, Piyu, menyatakan bahwa penampilan bandnya di festival Rock N’ Sound merupakan momen yang sangat pas. “Pas banget sih Taking Back Sunday ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-20, spirit nya sama-sama merayakan eksistensi yang udah berjalan dari dulu lah,” ujar Piyu.

asda.jpg

 

Saat ini Taking Back Sunday baru saja memulai tur dunia mereka yang diawali di Australia, beriringan dengan dirilisnya album kompilasi diskografi mereka, TWENTY, dimana seluruh lagu di album ini akan dibawakan pada konser di Jakarta mendatang.

We will be playing the entire Tell All Your Friends in full swing and will try to fit as many songs off our catalogue in the past twenty years we’ve been a band, so it excites me to be in Jakarta while we’re doing an Album Play Tour because it’s not something you can always get,” kata Adam Lazzara, vokalis Taking Back Sunday.

Menurut pihak promotor, ada sebuah alasan menarik dibalik pemilihan lokasi konser, “MyWill Entertainment sendiri memilih Tennis Indoor Senayan sebagai venue Rock N’ Sound 2019 karena tempat ini udah jadi saksi masa jaya konser di Indonesia, lebih spesifiknya di Jakarta,” ujar Willy Hidayat CEO dari MyWill Entertainment.

Jadi jangan sampe gak nonton ya!

giphy.gif

Share Artikel Ini!

Leave a Reply