Vocalist CROWS AS DIVINE Rilis Cover Thy Art Is Murder!

Share Artikel Ini!
hendro
Crows As Divine adalah salah satu band deathcore Jakarta yang sedang booming, semenjak tampilan mereka di stasiun tv nasional bersama Revenge The Fate. Salah satu faktor yang membuat band ini dicintai oleh banyak penggemar musik adalah suara vocalistnya yang sangat berkarakter!
Sang vocalist Hendro Prasetyo, memiliki suara yang sangat beda dari yang lain, terutama pada range mid ke lownya. Rasanya kayak dengerin orang marah marah, suaranya memiliki ciri khas yang bisa dibandingkan dengan band-band deathcore luar seperti Alex Teyen (Black Tongue), Davis Rider (Immoralist), Devin Sockwell (Feign).
Nah sekarang dia udah mulai channel youtube buat cover-cover lagu-lagu deathcore favoritnya, dan lagu yang pertama adalah Thy Art Is Murder – Shadow Of Eternal Sin. Memang jaman sekarang banyak band-band deathcore luar yang suka ngecover lagu-lagu deathcore lainnya, Darius Tehrani (Spite), Luke Griffin (Acrania), Dicky Allen (Infant Annihilator), dan juga Alex Terrible (Slaughter To Prevail) pernah melakukan cover dari Suicide Silence, Job For A Cowboy, dan Despised Icon. Sekarang gilirannya vocalist indo!
Check this out!

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply