Band Deathcore Jakarta Baru Berkonsep Putri Duyung! Perkenalkan, MAKHLVK

Share Artikel Ini!

MAKHLVK SIRENAS

Yup, kalian membaca judulnya dengan benar, kali ini ada band Deathcore asal Jakarta dengan konsep yang baru. Perkenalkan, MAKHLVK (dibaca “Makhluk”), solo project oleh Anak Agung Gde (Additional Bassist Deadsquad, ex-Killing Me Inside & Villes), dimana doi pertama kali jadi vocalist, sekaligus semua instrumen yang ada di lagu lagunya.

Semua lagu yang ditulis oleh MAKHLVK akan berkonsep kepada makhluk-makhluk gaib, cryptid, ataupun cerita-cerita horror. Untuk single pertama ini  yang berjudul “Sirenas”,  menceritakan teori kera laut (aquatic ape theory), sebuah hipotesis oleh biologis Alister Hardy atasnya keberadaan kera yang telah beradaptasi dan berevolusi sesuai kehidupan air. Arti kata dari “Sirenas” adalah Putri Duyung dalam bahasa Spanyol. eh buset.

“Di lagu ini gue featuring salah satu vocalist favorit gue di Indonesia, Hendro Prasetyo Wibisono dari Crows As Divine, kalian bisa denger dia di breakdown terakhir. Kalau untuk Makhlvk.. Gue pingin membuat konsep yang agak beda aja, iseng coba-coba. Setiap lagu adalah sebuah cerita, tidak ada hubungannya sama perasaan dan ideologi gue, gue cuman pingin membuat konsep film tapi dijadiin musik. Kalau mau yang lebih aneh di soundcloud gue ada lagu tentang tuyul juga hahaha”  ujar Agung.

Well whatever floats you boat bro. Anyways, jika kalian suka musik deathcore yang agak lebih kekinian dengan gitar 8 senar yang di tune sampai drop E, guttural, tunnel throat, dan juga breakdown yang heavy, CHECK THIS OUT!

 

 

 

 

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply