Divide akan merilis Album ke-2nya!

Share Artikel Ini!

DAN ACARANYA GRATIS! Yup, kalian membacanya dengan benar. Tidak lama setelah Divide merilis single baru mereka “Darah Biru”, band Post-hardcore raksasa asal Jakarta ini akan merilis album ke-2nya berjudul “SAKUNTA / SARPA”, yang artinya gue ga tau juga apaan. Tapi ya kalian bisa cek google translate lah sendiri.

Divide

Acara tersebut akan di selenggarakan pada tanggal 8 April 2016 di Hold Project Store, Jl. Hos Cokroaminoto no 35D Ciledug Tanggerang. Dan bakal ada band-band legendaris seperti SWEET AS REVENGE dan THIRTEEN, oh iya dan juga band Emo baru nih, FALSE DIARY. Apakah gue udah mention bahwa acara ini GRATIS?

Nah buat kalian yang belum sempet denger single barunya, mereka pokoknya sekarang JAUH lebih technical lagunya, bisa dibilang ada unsur-unsur progressivenya ala Protest The Hero, terutama clean vocalnya si Udanindra. Memang gokil deh nih orang, kayak Johnny Craig lokal hahaha. Dari pada gue susah-susah mendeskripsiinnya, nih dengerin aja singlenya! Gak akan nyesel deh.

Gokil kan? Pasti lo penasaran deh seluruh albumnya bakal kayak gimana, gue sih sejujurnya juga penasaran.

Makanya jangan lupa datang yah Tanggal 8 nanti!

 

PS: Seluruh tim Paling Berisik juga akan hadir di acara ini! Untuk kalian yang punya band, kami ingin mendengarkan band kalian semua untuk kami review! 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply