Siapa sih The Word Alive?

Share Artikel Ini!

thewordalive_2017

The Word Alive adalah band metalcore dari Phoenix, Arizona Amerika Serikat. Kalo kalian belom tahu, mereka bakalan manggung di JakCloth Summer Fest 2017 lho!

Buat kalian yang udah lama ngefans sama band ini pasti kenal dengan vokalis legendaris bernama Tyler Smith atau lebih dikenal dengan nama Telle. Tony Pizzuti dan Zach Hansen with lead and rythm guitar, mereka pun masing – masing juga backing clean dan unclean vocals juga lho. Bassnya di isi degnan Daniel Saphiro yang juga mengisi bagian keyboard dan juga backing vocalsnya.

Screen Shot 2017-05-04 at 3.32.40 PM.pngLine up The Word alive sebelum ditinggalkan Luke Holland 

Nah, semenjak tahun 2012, drummernya The Word Alive adalah Luke Holland, tetapi semenjak dia meninggalkan TWA untuk meniti karir lain, posisi drummer ini digantikan dengan Matt Horn yang memang sudah menjadi touring member dari tahun 2012.

Buat yang penasaran sama aksi panggung mereka bisa ditonton disini :

Semenjak debut di tahun 2009 dengan EP Deceiver, mereka sudah mengeluarkan 4 album di bawah Fearless Records dan beberapa video klip.

Ini full stream album The Word Alive buat kalian yang mau hafalin sebelum mereka manggung. Tinggal click saja link dibawah ini :

Deceiver (2010)

Life Cycles (2012)

Real. (2014)

Dark Matter (2016)

Kurang lebih sebulan yang lalu The Word Alive baru saja mengeluarkan video klip baru “Misery” yang kalian bisa tonton di bawah

Jangan lupa, The Word Alive akan manggung besok, hari Jumat 5 May di panggung Tora Cafe, pukul 19:15 di JakCloth Summer Fest 2017.

See you all there!

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply