Daniel Ricciardo : Pembalap F1 Berbakat Yang Ngefans Berat Sama Parkway Drive

BrowserPreview_tmp-1

Jarang-jarang kita mengulas artikel tentang olahraga (malah mungkin gak pernah, kita bukan majalah olahraga) apa lagi otomotif (kok malah nyebrang). Tapi kali ini ada kejadian di dunia balap mobil yg cukup menangkap perhatian kita.

ricc-22.jpg

Buat kalian yang tidak begitu tahu, F1 (Formula 1) adalah salah satu ajang balapan paling bergengsi didunia. Mobil-mobil yang sering dijuluki jet darat ini bisa dipacu hingga 300 km/jam (Gila!).

Nah, beberapa tahun terakhir ini, F1 kedatangan salah satu pembalap muda berbakat baru dari Australia bernama Daniel Ricciardo. Dia telah memenangkan beberapa balapan dan terkenal dengan aksi berani dia menyalip mobil lawanya. Prestasi dia pun tidak bisa dipandang sebelah mata karena dia menganghiri musim 2017 dengan berada di 5 besar. Yang tambah bikin lebih keren lagi, dia suka musik-musik cadas loh!

daniel-ricciardo_1ri61bnb7jt3u1g4u6zy9oli9r.png

Daniel Ricciardo bersama Parkway Drive

Ya, pada suatu interview dia menyebutkan betapa dia suka banget sama Parkway Drive dan saat balapan seri di salah satu negara di Eropa, dia sampe rela menyempatkan diri untuk pergi ke London buat nonton konser mereka. Yang lebih keren lagi, dia diundang ke panggung untuk ikut nyanyi saat mereka memainkan lagu “Deliver Me”.

Menit ke 5:50 Daniel Ricciardo ikut nyanyi di panggung bersama Parkway Drive

jg.jpg

Tapi tidak sampai disitu saja, Daniel Ricciardo sepertinya memang fans sejati Parkway Drive. Helm yang dia gunakan untuk balapan pun dihiasi dengan lirik dari salah satu lagu Parkway Drive yang berjudul “Boneyard” di bagian belakangnya ditambah dengan siluet kota Perth tempat dimana dia lahir.

Mungkin setiap sebelom balapan Daniel harus dengerin lagu-lagu cadas penuh breakdwond biar doi semangat pas balapan kali ya! Gokil!

giphy.gif

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s