Sequel Of Sunday Kolaborasi Dengan SUMMERLANE dan Rilis Music Video Baru!

Lagi lagi unit Metalcore asa Jakarta ini merilis single terbaru dari albumnya yang akan datang! Sequel Of Sunday memang juaranya deh kalau sudah gabungin instrumental yang heavy dengan chorus yang sangat catchy, bahkan di lagu ini mereka featuring dengan Dennis Ferdinand dari band pop punk Summerlane! Sesuatu gabungan genre yang tidak biasa.

Kami juga sempet interview Sequel of Sunday mengenai rilisan ini.

Apa sih arti dibalik lagu “The Void”?
“The Void lagu yang sangat personal buat gua pribadi, karena biasanya kan Sequel biasa lagunya tentang politik atau sosial, tapi di The Void ini backgroundnya itu lebih ke personal. Lebih ke tentang gimana rasanya kita udah invest perasaan kita ke seseorang, tapi semua turn to waste. Gimana rasanya pas semua sia2 terus kita jadi frustasi, and how we cope with that. Terus di lagu ini kita juga featuring sama Dennis dari Summerlane. Sebenarnya agak gak berani pertama pas mau featuring yang cross-genre gini, tapi ya kita selalu liat hal2 di luar musik kita sendiri, dan kerennya itu hasil kolaborasi ini bagus bagi Sequel dan kita senang.”
– Danny Supit

Terus kok bisa kepikiran kolaborasi sama vocalist Pop Punk?

“kalo kenapa bisa sama dennis, ya gue mikir out of the box aja, karena bakalan seru kalo gue ajak seseorang yg beda genre buat kolaborasi. biar makin agak berwarna sih. karena lagu ini agak agak sedih, jd gue pengen penyanyi yg bisa nyampein liriknya dengan perasaan. Waktu itu sempet mikir siapa ya, ada beberapa nama, cuma akhirnya yg kita pilih si Dennis, karena gue juga fans Summerlane dan suka bgt dengan dia nyanyi di Summerlane.  Dan hasil akhirnya juga bikin gue makin seneng bisa ngajak dia kerja sama, he fuckin nailed it dude.”

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s