9 Band Yang Harus Kamu Tonton Di Jakcloth Ramadhan Festival 2016!

Share Artikel Ini!

Jakcloth Ramadhan

JakCloth Ramadhan balik lagi! dan kali ini, acara akan diadakan di Citywalk Lippo Cikarang: Jl. Moh. H. Thamrin, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Dan band-band yang main banyak banget yang POP PUNK! Jika kalian model-model orang yang kemana-mana #DEFENDPOPPUNK atau bahkan #INHERITPOPPUNK, kalian HARUS banget nonton acara ini! Karena kebanyakan band keren yang main, kami sudah mem-filter band-band yang kalian pembaca Paling Berisik akan suka! Check this out!

1. The Gania

The Gania

Kayaknya ada artis nih di band ini. Yup, The Gania adalah band Pop Punk yang di front oleh Kemal Palevi. Jelas saja liriknya kocak-kocak semua. Jika kalian suka band-band pop punk era awal 2000an, seperti Lustra, Bowling For Soup, ataupun Blink 182, kalian pasti akan enjoy nonton The Gania! Plus sekalian ngabuburit kan.

The Gania akan main hari Sabtu 11 Juni jam 17:00

Tonton: The Gania – Suster Maria

 

2. Killing Me Inside

Killing Me Inside 2

Kalian semua pasti udah tau lah dengan jagoan emo/post-hardcore/alternative rock dengan vocalist yang SUPER IMUT ini. Jadi gue ga usah komenin banyak-banyak yah tentang Killing Me Inside, other than the fact that they’re AWESOME AS F*CK dan livenya TIGHT banget!

Killing Me Inside akan main hari Sabtu 11 Juni, jam 20:30

Tonton: Killing Me Inside – Fake (Live In Jakcloth)

 

3. Starlit

Starlit 1

Salah satu band Pop Punk favorit kami dari Paling Berisik. Lagu Starlit semuanya catchy banget, dan sangat upbeat, dan juga ditambah dengan synth (kayak pee wee gitu). Keren banget deh!
Jika kalian penggemar band-band seperti Forever The Sickest Kids, State Champs, atau Tonight Alive, kalian akan enjoy set mereka!

Starlit akan main hari Minggu 12 Juni, jam 21:15

Tonton: Starlit – Kita Berbeda

 

4. Last Child

Last Child

Semua orang tau lah band ini, Last Child adalah salah satu band Pop Punk (or at least they used to be) paling terminal di Jakarta. Yang kami cintai dari Last Child adalah vocalistnya suaranya gak pernah fales! Jika kalian nonton band ini, jangan lupa bawa tissue yah, lagu-lagunya dalem banget semua!

Last Child akan main hari Senin 13 Juni, jam 20:30

Tonton: Last Child – Diary Depresiku 

 

5. My Alkyvashka

My Alkyvashka

My Alkyvashka adalah post-hardcore asal Depok yang keren banget! Jika kalian penggemar band-band Post-hardcore banyak breakdownnya dan digabung dengan clean vocal yang nadanya tinggi-tinggi seperti Of Mice & Men, Asking Alexandria, Myka Relocate, We Came As Romans, kalian harus nonton band ini!

My Alkyvashka akan main hari Selasa 14 Juni, jam 16:30

Check out music video mereka: My Alkyvashka – Your Existence

 

6. Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins

Band Pop-Punk kebanggaan Indonesia, kalian semua yang penggemar pop punk pasti pernah suka dengan band ini, sekarang, ataupun jaman dulu. Band ini adalah band yang paling kita respect di Paling Berisik, dari jaman mereka mulai di gangguin ama banyak HATERS, sampai bisa tour ke Jepang, dan sekarang di sign dengan Universal Music! Guess what? They’ve made it! walaupun band ini sudah tua, makin keren aja!

Pee Wee Gaskins akan main hari Selasa 14 Juni, jam 20:30

Tonton: Pee Wee Gaskins – Kertas Dan Pena

 

7. Last Goal Party

LGP HEADER

Bener-bener tidak ada yang band lain yang memiliki sound seunik mereka. Kalo lo dengerin, nada nyanyian yang diambil sang vocalist Mustika Kamal kedengerannya Pop Punk, lalu ini juga ditemani vocalist kedua, Ijal, yang memiliki suara seperi… Spencer dari Periphery. GOKIL DEH! Ditambah lagi kalo lo denger gitar dan drumnya malah ada Djent Influencenya! Untuk konklusi… Jika BMTH, Skrillex, Paramore, Chunk! No Captain Chunk, Periphery, Monuments, dan Polyphia gangbang dan punya anak, jadilah LAST GOAL PARTY!

Last Goal Party main pada hari Rabu 15 Juni, jam 20:30.

Tonton: Last Goal Party – Wild And Free

 

8. Private Number

Private Number

Private Number adalah band Pop-Punk dari Tanggerang. Lagu-lagu yang mereka bawa ada vibe pop-punk oldschoolnya gitu, jaman awal tahun 2000an juga. Bener-bener kalau denger lagu-lagunya serasa lagi balik ke masa lalu hahaha, keren deh dan pasti seru!

Private Number akan main pada hari Kamis 16 Juni jam 17:00

Tonton: Private Number – Haters Make Me Famous

 

9. The Ataris

The Ataris pose for a group portrait on 11th January 2003 in Melbourne, Australia. (Photo by Martin Philbey /Redferns)

AKHIRNYA THE ATARIS MAIN! Kita sudah nunggu lebih dari 10 tahun untuk band ini! Jika kalian jaman dulu pernah emo (atau jika kalian sudah tua), pasti kalian semua tau band ini! Dengan hits jaman dulu seperti “In This Diary”, “The Boys Of Summer”, atau “The Saddest Song”, kalian semua pasti bernostalgia pas nonton!

The Ataris akan main pada hari Jumat 17 Juni, jam 20:30

Tonton: The Ataris – In This Diary

 

Masih banyak lho band yang main! Jika kalian ingin nonton semua, inilah rundownnya:

Jakcloth Ramadhan 2

 

 

Yang lebih kerennya lagi, setelah JakCloth Ramadhan Festival, LANGSUNG DISAMBUNGKAN DENGAN JAKCLOTH LEBARAN yang akan diadakan pada 18-26 Juni di Plaza Tenggara Senayan!
Jakcloth LEbaran

Stay tuned! Kami akan keluarkan list band yang harus kamu tonton juga minggu depan!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kita!

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Screen Shot 2016-05-23 at 11.19.02 PM

Screen Shot 2016-05-28 at 12.02.24 PM

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply