Sequel Of Sunday Rilis Album Perdana Dengan Sentuhan Yang Lebih Gelap, Heavy Dan Catchy

Share Artikel Ini!

Sequel Of Sunday - Hell Is Other People

Setelah lebih dari 5 tahun berkarir, akhirnya band Metalcore asal Jakarta, Sequel Of Sunday resmi merilis album perdana yang berjudul Hell Is Other People. 10 lagu telah mereka siapkan untuk memborbardir telinga lo semua. Musik di album ini bisa di bilang heavy tapi catchy banget!

Sequel Of Sunday di kenal sebagai band yang bisa ngawinin musik heavy dengan chorus yang catchy selain tampilan panggung mereka yang selalu pake bodypaint hitam. Di album ini mereka mengkonsep musik metalcore dengan lebih gelap, plus kita bisa denger dengan jelas kalo mereka masukin unsur nu-metal di dalemnya, membuang agak jauh pengaruh post-hardcore yang mereka usung di EP kemarin. Banyak banget breakdown yang sadis di album ini, yang bisa banget bikin lo headbang sampe pegel. Lirik di album ini juga membicarakan banyak isu, mulai dari keresahan masyarakat sampe ke hal hal yang lebih personal. Mereka juga ngajakin kolaborasi banyak musisi keren, mereka adalah Dennis Ferdinand dari Summerlane, Oblk dari Sebuah Tawa Dan Cerita, dan Riko dari Sekumpulan Orang Gila. Bisa di bilang Sequel all out dan ngegaz banget di album ini.

“If It Makes You God”, “The Void” dan “Mental Revolution” adalah tiga lagu yang udah mereka rilis sebagai hidangan pembuka sebelum kalian tau isi dari Hell Is Other People.

Nih cek lagu terbaru mereka kalo kalian penasaran

Plus jangan lupa lo semua juga bisa stream lagu2 di Hell Is Other People lewat Spotify

 

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply