Crows As Divine Rilis Lagu Featuring DANIEL DEADSQUAD!

Share Artikel Ini!
cadpras

Photo by:ย @irwansubagja90ย /ย @warprocks

Mengikuti rilisan single mereka yang berjudul “Taring”, unit Deathcore asal Jakarta, Crows As Divine belum lama ini merilis album baru yang berjudul “Exaggeration”. Untuk band deathcore, album ini sangat unik, karena mereka menggabungkan banyak genre, terutama influens djent dan metalcorenya yang sangat kental dari segi instrumental dan juga mixing. Salah satu lagu yang menarik perhatian adalah “Embrace The Darkness”, karena selain menjadi lagu paling dark dan heavy di album, lagu ini juga featuring salah satu vocalist technical death metal ternama dari Indonesia, yaitu Daniel Mardhany dari DeadSquad! gabungan suara vocalist Crows As Divine, Hendro Prasetyo Wibisono, yang terdengar sangat ngamuk dengan Daniel yang khas influens black metalnya merupakan formula yang sangat SANGAR!!!

Kami sempat interview Hendro Prasetyo Wibisono mengenai lagu ini.

crows as divine pras

Photo by @arivopetrasion

Apa arti dibalik lagu “Embarace The Darkness”?

“Embrace the Darkness, memiliki konsep dystopia, yaitu masa depan dengan kegelapan yang dibuat oleh manusia sendiri.. diambil dari film Elysium, dimana orang-orang miskin tidak dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan, sedangkan orang-orang kaya, membuat suatu colony baru diatas langit / diluar dunia.

Orang yang berada di dunia menghadapi peperangan, penyakit, dan keinginan ingin berada di luar angkasa bersama orang-orang kaya sangatlah besar sekali.

Orang-orang miskin yang berada didunia berharap dan sudah pasrah terhadap situasi yang sudah terjadi saat ini.. Siapa yang akan menghentikan situasi ini semua?
Dan masa depan penuh dengan kegelapan.”

Kenapa kalian memilih Daniel DeadSquad sebagai featuring di lagu ini?

“Karena melihat dijakarta vocalist dari band metal terbesar, menurut kami yaitu DeadSquad dan kami mengidolakan DeadSquad sejak lama.”

 

Awesome! dari pada banyak omong, ayo kalian dengerin lagunya aja sendiri, gak akan nyesel deh:

sadis kan? kalian juga bisa streaming album mereka di Spotify.


Anak Agung Bass DeadSquad

Article by Anak Agung Gde Agung, founder of Paling Berisik
I’m on a mission to unite and empower Indonesia’s alternative alternative musicians. I also play bass for the Jakarta based Technical Death Metal band; Deadsquad, and currently working on a Deathcore solo project; MAKHLVK. Check out my songs at Spotify:
Anak Agung Bass DeadSquad

Founder of palingberisik.com

I’m on a mission to unite and empower Indonesia’s alternative musicians. I also play bass for the Jakarta based Technical Death Metal band; DeadSquad, and currently working on a solo project; MAKHLVK.

 

Share Artikel Ini!

Leave a Reply