Last Goal! Party Siap Melaju Dengan Album Baru Dan Anniversary Show Yang Line Up Nya Gokil Abiz!

Share Artikel Ini!

Ibarat mobil, Last Goal! Party ini kaya mobil balap, kenceng, ga pernah berhenti, walaupun berhenti, mereka bakal tetep ada di posisi yang paling depan. Grup band yang bergenre unik ini udah kenyang pengalaman mulai keliling Indonesia, Asia Tenggara kaya Malaysia dan Singapore udah mereka jajal. Sampe terakhir mereka bikin trobosan dengan main di Jepang bareng Secrets, dan bakal jadi opening Attila di Singapura! Keren banget ga tuh?

Nah sekarang mereka lagi siap siap untuk makin ngegaz lagi dengan ngerilis album baru, dan mereka bakalan bikin Anniversary Show juga!

Kemarin gue sempet ngobrol dikit sama Ijal, yang tidak lain adalah gitaris nya LGP soal album, Anniversary Show, plus formasi baru. Cekidot!

Ijal

photo by @mushromx

Bisa lo ceritain dikit ga soal album baru ini, dan apakah ada banyak hal baru di musik nya LGP?

“Di album LGP yg kedua ini kita pengen kasih konsep beda dari album sebelumnya, bakal ada 6 lagu dengan lirik english, dan 6 lagu lirik indonesia. Kenapa mesti 6 english & 6 indo? Karena emang kita pengen kasih sisi lagu yg berbeda dari yang english dan indo. Khusus 6 lagu yg lirik english dari segi aransemen & nuansa lagu nya kita sengaja nuangin sisi ego kita di ke 6 lagu tersebut dan targetnya emg lbh khusus utk pendengar international. Kalo yg untuk 6 lagu indo itu sendiri lebih ke sisi komersil nya untuk nasional sih. Nuansa yg pengen kita sampaikan sih yg jelas pendengar bisa dengerin musik kita yg keras dan yg easy listening (alias komersil) jadi imbang aja”

Menurut kabar katanya LGP bakalan bikin Anniversary Show buat Ultah yang ke5, dengan mundurnya Gadisya, kira kira siapa yang bakal nyanyi ya? Apakah bakal ada kejutan?

“Iya emang kemarin kita baru dapet musibah lagi yang mengharuskan Gadisya untuk tidak bisa nyanyi lagi di LGP, di karenakan emang polip pita suara yg udah parah. Jadi untuk nanti kejutannya di acara anniv kita siapa yang bakal nyanyi / gantiin, kita bakal umumin lewat clip terbaru dengan lagu baru sekaligus di pertengahan bulan ini sebelum acara pastinya”

Terakhir, kenapa sih kita harus dateng ke Anniversary Show lo, dan siapa aja yang bakal main?

“Kenapa kalian mesti dateng? Karena emang ini pertama kali kita bikin khusus buat anniv LGP yg ke 5. Dan kita bakal bkin konsep suasana tempat nya bakal beda aja jd semcam mini concert lah, yg jelas bakal di temenin am tmn2 band kita juga yang keren2 ada : Modern Guns, Starlit, Sequel Of Sunday, Crows As Divine, dll. Dan juga ada band dari negara tetangga, ada SOG & Scarlet Heroes”

Well, kayaknya show ini bakalan keren abis, karena line up nya juga gokil. Karena kita tau, band gue Sequel Of Sunday baru aja rilis album dan bakal bawain banyak lagu baru, plus ada Crows As Divine juga yang baru rilis album. Makanya rugi lo semua kalo ga dateng!

Jadi pastiin kehadiran lo karena show se keren ini ga bakal ada tiap minggu!

Ini flyer nya gaes. Inget, jangan lupa nonton band gue juga ya hehe

Dan pastinya selamat untuk LGP atas eksistensinya yang udah 5 tahun, semoga tetap bisa melaju kenceng kaya mobil F1. Wuuuushhhh..

Artikel by Raga Maharasta, Paling Berisik Contributor

i play bass in Sequel Of Sunday, album baru band gue baru aja rilis, lo semua bisa denger di link spotify di bawah ini. Terima kasih.

I play bass for Sequel Of Sunday, i love noodles and eating.

Share Artikel Ini!

Leave a Reply