Gorebomb Semprot Masalah Sosial Kronis Lewat ‘Hantu Kota’

Band rock/metal asal Jakarta, Gorebomb baru aja merilis single berjudul ‘Hantu Kota’ yang merupakan anthem bagi lo yang cukup keganggu dengan hadirnya para oknum yang suka memanfaatkan situasi untuk keperluan dan keuntungan mereka sendiri. Praktek pungli di berbagai instansi, baik yang ada di jalanan atau pun di gedung merupakan cerminan bahwa Indonesia sulit terhindar dari praktek-praktek haram seperti ini.

Keresahan ini mereka geber tanpa ampun lewat lagu bertempo cepat yang berisi teriakan penuh amarah. Gorebomb punya warna yang sedikit mengarah ke band macam Seringai dan Komunal. Mengandalkan juga riff-riff gitar yang heavy dan keren, band ini sanggup membawa kemeriahan dan gemerlap panggung festival ke telinga lo.

Politik dan masalah sosial memang menjadi isu yang kerap diangkat oleh para punggawa musik keras. Sebuah masalah pelik memang sangat tepat diungkapkan dengan rasa dan amarah yang berpadu syahdu dalam musik yang keras. Gorebomb punya sisi agresif yang akan membuat penampilan live mereka pasti bakalan keren banget. 

Stream dan tonton visual video dari ‘Hantu Kota’ di bawah ini!

Tinggalkan komentar