6 Band Paling MENYERAMKAN Di Indonesia!

Share Artikel Ini!

pocong

Halloween sudah dekat! Suasana horror ada dimana-mana kalian berkunjung, dan orang-orang sudah siap siapin kostum serem! tapi bagi band-band yang ada di artikel ini, memakai kostum seram emang tugas sehari-hari mereka, terutama kalau sedang touring dan banyak manggung. Ini adalah band paling MENYERAMKAN di Indonesia menurut kami! Check this out!

 

1. Innalillahi, Surabaya

innnalillahi-1

Ini adalah salah satu band Black Metal asal Surabaya yang sempat viral di Indonesia. Ya jelas lah, penampilannya pakai Pocong dan Kuntilanak! Gila ngeri banget. Nah yang buat mereka lebih extreme lagi, sang vocalistnya yang pakai baju Pocong bener-bener gak mobile, jadi kalau naik panggung harus bener-bener di gotong kayak mayat! F*cked up right? BUT IT’S AWESOME AND KVLT AS F*CK!

Vocalist Innalillahi di gotong ke atas panggung

Vocalist Innalillahi di gotong ke atas panggung

Ini nih videonya, check it out!

 

2. Dajjal

dajjal-3

Dajjal (dari namanya aja udah serem banget) adalah band Death Metal asal Bandung yang memakai kostum.. well… kayak Predator.. dan yang lainnya kayak Behemoth. Bukan hanya penampilan aja yang ngeri, suaranya dan lagu lagunya juga serem banget! Brutal as f*ck. Jarang-jarang ada band Death metal dengan kostum lho!

 

3. Sekar Mayat

sekar-mayat

Yah dari namanya aja udah ngeri. Penampilan udah ngeri. Tapi yang lebih ngeri lagi lagunya bro! Kenapa? Karena band ini kalo manggung… bawain lagu “Lingser Wengi” versi Black Metalnya. Lo semua ga KVLT bro kalo ga brani bawain lagu itu, these guys are the real deal. Buat kalian yang belum tau lagunya, coba kalian youtube malem malem aja sendiri dan lihat apa yang terjadi… kalau bisa deket kuburan deh. Selamat bertemu Ibu “Kuns”.

 

4. Santet

santet-1

Santet mainin genre Blackened Death Metal, agak lebih berat dari band Black Metal biasa (Seperti BEHEMOTH). Nah yang buat keren disini mereka juga banyak unsur Symphonicnya, dan suara vocalistnya ngeri banget mirip GAAHL dari GORGOROTH! Kayak orang sekarat dan kesakitan.. mungkin bekas kena santet juga kali.

 

5. Pesugihan

pesugihan

Yup… you read that correctly.. namanya “Pesugihan”. Dan mereka bener-bener stay true ke namanya. Band ini ngebawain “Dukun” setiap manggung bro, dan mereka acting kayak ngelakuin pesugihan beneran. INI BARU KVLT! And yes.. nama lagunya “Nyupang Pocong”.

 

6. Mayyat

mayyat-1

Namanya juga ngeri banget nih. Mayyat adalah band Black Metal asal Badung, Bali, yang sudah berdiri sejak 1997. Mereka mainin musik yang unik, karena ada banyak instrumen-instrumen aneh seperti Pianica dan Bambu Gesek di musiknya. And videonya juga serem banget! banyak ritual.. kayak Immortal, tapi versi Balinya.

 

Selamat tidur semua!

Ini bonus buat kalian semua

peqinq

Peqink, Vocalist dari band TAHLILAN

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

Rich Chigga – Dat $tick Metalcore Cover!

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply