Post-hardcore Bali, PAINFUL BY KISSES Akan Manggung Di Jakarta Pada “CULTFEST” Dan Acaranya GRATIS!

Share Artikel Ini!

 

whatsapp-image-2016-11-10-at-11-35-31-amYup! Akhirnya jagoan post-hardcore asal Bali,  Painful By Kisses balik lagi untuk mengguncang panggung di Jakarta pada acara “CULTFEST”, bagian dari CULTOUR yang mereka sedang jalankan bersama DIVIDE dan THIRTEEN untuk stop mereka minggu ini di Ibukota. Acara ini akan berlangsung di Carburator Springs Cafe, Jl. HJ RUpian, Blok Robiyah No.13,3 Bintaro – Jakarta Selatan pada hari Sabtu 12 November ini.  Dan gue pingin keraskan satu fakta ini… ACARANYA GRATIS WOI!

painful-by-kisses

Nah buat kalian yang belum tau Painful By Kisses adalah salah satu band Post-hardcore paling senior di Bali. Nah kalau kalian ke Bali, jagoannya ya ni band. Waktu mulai, lagu yang mereka mainkan membawa vibe lagu emo era 2000an, seperti Story Of The Year, Funeral For A Friend, ataupun Senses Fail. Keren deh! Tapi, sekarang lagu-lagu mereka JAUH lebih berat! Penuh dengan breakdown, build up, dan singalong, jauh lebih moden juga seperti Of Mice & Men dan kawan-kawannya tapi lebih metal lagi dengan gitar solo. Check this out!

 

Bukan hanya Painful By Kisses saja yang main, banyak juga band-band keren lainnya:

DIVIDE

DIVIDE band

DIVIDE adalah satu dari sebagian band Post-hardcore Indonesia yang sudah kelas International. Mereka sudah pernah tour ke Australia, Malaysia, dan juga Singapura bersama band-band ternama lainnya (In League, I Revival, Azureforjanne, Villes, dan lainnya). Waktu mereka baru mulai ngeband, mereka sangat keras di Post-hardcore dan electronicorenya, namun sekarang, influence Metalcorenya makin keras! Instrumental mereka jauh lebih technical, guitar solo dimana mana, time signature yang rumit, drum banyak blast beat dan ghost notenya, scream dan clean juga makin sangar.

 

Sunrise

Sunrise

Nah kan lagi happening banget nih si Putra Pra Ramadhan yang baru keluar killing me inside dan main di BURGERKILL. Tapi kalau kalian udah kangen ngeliat atau ngedenger dia ngegebuk drum lagu lagu emo, kalian bisa dengerin Sunrise! Band asal Jakarta ini keren banget! Mereka ngegabungin unsur post-hardcore jaman sekarang yang banyak banget breakdownnya, tapi vocalnya ngikutin post-hardcore era 2006an, yang nyanyinya tinggi banget (kayak vocalist emo ala Chiodos, From First To Last, Hopes Die Last, Alesana gitu). Keren banget sih! Misi mereka juga ingin membuat EMO keren lagi! Mereka juga baru rilis lagu berjudul “Break Break” yang booming banget lho.

 

 

Last Goal Party

LGP HEADER

Bener-bener tidak ada yang band lain yang memiliki sound seunik mereka. Kalo lo dengerin, nada nyanyian yang diambil sang vocalist Mustika Kamal kedengerannya Pop Punk, lalu ini juga ditemani vocalist kedua, Ijal, yang memiliki suara seperi… Spencer dari Periphery. GOKIL DEH! Ditambah lagi kalo lo denger gitar dan drumnya malah ada Djent Influencenya! Untuk konklusi… Jika BMTH, Skrillex, Paramore, Chunk! No Captain Chunk, Periphery, Monuments, dan Polyphia gangbang dan punya anak, jadilah LAST GOAL PARTY!

 

 

I PUNCH WEREWOLF

I Punch Werewolf

Kalo main gulat bersama beruang kurang greget, ini band nonjokin werewolves! IPW adalah band asal Bekasi yang GA ADA DUANYA! Musiknya ga ada struktur, beda banget dari yang lain. Walaupun ga ada struktur, tapi tetep metalcore (bukan mathcore), jadi feel ngamuknya masih dapet. Vocalistnya juga gila sangar banget suaranya!

Keren keren kan bandnya? makanya dateng! sekali lagi.. GRATIS WOI!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

Rich Chigga – Dat $tick Metalcore Cover!

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply