Makhlvk Cover Lagu “Pasukan Mati” Oleh DeadSquad Dengan Versi ALIENCORE!

 

MAKHLVK, band Deathcore asal Jakarta ini baru saja merilis cover “Pasukan Mati” yang ditulis oleh DeadSquad dengan versi Aliencore! Buat yang belum tau, aliencore itu sebenarnya adalah subgenre dari Deathcore yang dipopulerkan oleh band-band seperti Rings Of Saturn, Aversions Crown, dan Enterprise Earth. Beberapa penggemar banyak berdebat mengenai aliran tersebut, jika patut disebut sebagai genre atau tidak. Tetapi, tidak sulit untuk mendengar bahwa “Aliencore” mempunyai sound yang unik dan membedakan dari genre deathcore biasa; seperti tuning gitar yang rendah, penuh dengan dissonance, banyak tremolo, dan juga penuh dengan efek-efek yang bersuara seperti alien, yang ciri-ciri khas tersebut bisa di dengar di track MAKHLVK ini.

Anyways, walaupun orang di balik MAKHLVK, Agung, sekarang juga berposisi sebagai additional bassis DeadSquad, ia mengakui bahwa DeadSquad telah mempengaruhi hidupnya di dunia musik, dan bahwa dia juga termasuk Pasukan Mati (sebutan untuk fans DeadSquad) sejak 10 tahun yang lalu.

“Ini adalah sebuah tribut untuk band Death Metal Indonesia favorit saya, DeadSquad!
Saya masih inget pertama kali nonton DeadSquad pas mereka jadi openingnya buat The Black Dahlia Murder tahun 2007. Saat itu, saya masih 15 tahun, dan saya langsung jadi fans berat DS. 10 tahun kemudian, walaupun saya sudah masuk keluarga besar DeadSquad sebagai additional bassist, saya masih dengerin lagu “Pasukan Mati” setiap hari.

Pasukan Mati For Life!”

– Agung, MAKHLVK

Anyways, check this out! Gak akan nyesel deh!

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s