DIVIDE, Thirteen, dan Painful By Kisses Akan Tour Bareng Di CULTOUR 2016!

Share Artikel Ini!

cultour2016fb

Akhirnya ketiga raksasa Post-hardcore ini akan tour bareng di CULTOUR 2016! dan jika kota kalian ada di dalam tour ini, kalian HARUS banget nonton band-band keren ini, karena ini adalah pertama kali mereka main di kota-kota berikut (kecuali Painful By Kisses).

Inilah jadwal mereka:

18 September: Celebes Convention Center, Makassar

23 September: Gedung Kesenian Gede Manik, Singaraja

24 September: Taman Maruya, Lombok

cultour

Gokil kan? Nah buat kalian yang belum tau, inilah info band-band yang akan ada di tour ini:

DIVIDE

DIVIDE band

DIVIDE adalah satu dari sebagian band Post-hardcore Indonesia yang sudah kelas International. Mereka sudah pernah tour ke Australia, Malaysia, dan juga Singapura bersama band-band ternama lainnya (In League, I Revival, Azureforjanne, Villes, dan lainnya). Waktu mereka baru mulai ngeband, mereka sangat keras di Post-hardcore dan electronicorenya, namun sekarang, influence Metalcorenya makin keras! Instrumental mereka jauh lebih technical, guitar solo dimana mana, time signature yang rumit, drum banyak blast beat dan ghost notenya, scream dan clean juga makin sangar.

 

 

Painful By Kisses

painful-by-kisses

Painful By Kisses adalah salah satu band Post-hardcore paling senior di Bali. Nah kalau kalian ke Bali, jagoannya ya ni band. Waktu mulai, lagu yang mereka mainkan membawa vibe lagu emo era 2000an, seperti Story Of The Year, Funeral For A Friend, ataupun Senses Fail. Keren deh! Tapi, sekarang lagu-lagu mereka JAUH lebih berat! Penuh dengan breakdown, build up, dan singalong, jauh lebih moden juga seperti Of Mice & Men dan kawan-kawannya tapi lebih metal lagi dengan gitar solo. Check this out!

 

 

Thirteen

thirteen2

Thirteen bener-bener band Post-hardcore / electronicore paling LEGENDARIS di Jakarta. Mereka sudah aktif dari tahun 2006, dan juga sudah pernah tour Malaysia, Singapura, dan Jepang. Walaupun Thirteen sudah mengalami banyak perubahan dalam membernya (Sekarang hanya Bondry yang founding member), mereka makin keren aja musiknya! Bahkan makin kreatif! Bahkan ditambahkan rapnya! Ini band emang gak pernah mengecewakan.

 

Gila keren-keren kan bandnya?! MAKANYA! JANGAN SAMPE KETINGGALAN! YUK RAMAIKAN!

Untuk info selengkapnya hubungi: 0819 052 227 66

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Screen Shot 2016-05-23 at 11.19.02 PM

Screen Shot 2016-05-28 at 12.02.24 PM

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply