Post-hardcore Jakarta, CLOSE ME CLOSET Rilis Music Video Baru dan Akan Tour Sumatera!

Share Artikel Ini!

screen-shot-2016-09-08-at-7-45-47-pm

Memang “For Anything We Want” adalah lagu favorit dari Close Me Closet! dan akhirnya ada music videonya! Gila ini lagu emang nendang banget!

Buat yang belum tau, Close Me Closet adalah band Post-hardcore asal Jakarta yang keren banget musiknya! terutama suara sang vocalist, Ocki Syamsul Arifin, di lagu yang ini. Pada bagian chorus yang super catchy di lagu ini, dia suka masuk-masukin scream yang bermelodi, agak seperti Shayley Bourget (Dayshell, ex-Of Mice & Men). Gokil banget deh!

Tapi yang bener-bener buat semangat banget adalah build up dari intro lagu ini. Dengan chanting, melodi gitar yang asik banget, dan beat drum yang buat langsung pingin stage dive.

Paling Berisik sempat ngobrol dengan gitaris, Angga Azdie mengenai makna dibalik lagu ini:

“lagu For Anything We Want ini sendiri menceritakan tentang Seseorang yang meraih mimpi dan harapannya lewat suatu pembuktian, dimulai dari banyaknya cemooh orang yang merendahkan serta meremehkannya. Tetapi dengan kerja keras serta usaha ini mampu membuktikan kualitasnya, siapapun bisa secara naik dengan pesat tetapi yg terbaik adalah siapa yg bisa bertahan sampai akhir. Karena pada akhirnya ini adalah untuk apapun yang kita inginkan”

Wah! dalem juga ya bro. Anyways, dengerin aja sendiri lagunya dan videonya! It’s f*cking good.

Gila gokil banget kan? Bukan hanya rilis video saja, mereka juga baru announce akan tour ke SUMATERA, yang dimulai BESOK!

close-me-closet

Buat kalian yang kotanya ada di flier ini HARUS banget dateng, Kapan lagi bisa ngelihat Close Me Closet di kota kalian?!

RAMAIKAN!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Screen Shot 2016-05-23 at 11.19.02 PM

Screen Shot 2016-05-28 at 12.02.24 PM

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply