Jeje GuitarAddict Cover “Suicide Phenomena” Dengan Vocalist Cewek dan Hasilnya Greget Banget!

Share Artikel Ini!

testkilmsjejeJeje GuitarAddict (Jefri Irsyad) Gitaris paling viral asal Jakarta ini telah mengcover salah satu lagu emo paling klasik dari Indonesia, “Suicide Phenomena” yang ditulis oleh Killing Me Inside tahun 2005 dan adalah lagu pertama mereka. Lagu ini sempet menjadi lagu favorit semua anak scene, dan pasti setiap gigs atau pensi ada yang bawain. Nah, seperti biasa, setiap dia ngecover lagu orang pasti dibuat lebih greget, terutama gitarnya (masih pada inget kan coveran AKB48 dia?) ! Di lagu ini suicide phenomena feelnya jadi kayak lagu progressive ala Napoleon, Veil Of Maya, The Air I Breathe, pokoknya semua band yang gitarnya gak nyantai deh, diramein dengan tapping, shredding, dan sweeping semua.

Disini, ada sosok perempuan yang mungkin belum banyak yang tau. Well you should! Karena suaranya bagus banget, dan screamnya juga sangar banget! Namanya “Tika Nistia”

screen-shot-2016-11-24-at-7-13-05-pm

Walaupun gak ada band, dia juga suka cover lagu-lagu dengan band-band Jakarta, ataupun ngecover bareng Jeje Guitaraddict juga.

Anyways check this out!

Keren kan? Jadi kangen masa lalu nih!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

Rich Chigga – Dat $tick Metalcore Cover!

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply