SLAPITOUT Rilis Single Baru Berjudul “Devil’s Need” Dengan Pesan Yang Sangat Dalam

Share Artikel Ini!

screen-shot-2016-09-21-at-10-31-01-pm

Yup! Baru saja rilis album baru mereka yang berjudul “A Thousand Fairytale” beberapa minggu yang lalu, band Post-hardcore asal Palangkaraya ini sekarang rilis single baru yang berjudul “Devil’s Need”! Kali ini, mereka mencoba sesuatu yang berbeda, karena feel dari lagu ini bener-bener pelan dan santai. Dan BENER-BENER tidak mengecewakan sama sekali! SLAPITOUT tetap menunjukkan influens dari Bring Me The Horizon yang sangat kentel dan telah membuat suatu MASTERPIECE!

Pada lagu ini, SLAPITOUT mereka banyak memakai efek-efek vocal chop ala BMTH dan Skrillex, jadi ada feel seperti lagu “Sleepwalking”nya BMTH, dan kali ini sang Vocalist, Faizal nyanyinya jauh lebih melodik dan merdu, bahkan ga ada scream sama sekali. Production dari lagu ini juga grand banget!

Paling Berisik sempet interview Faizal, vocalist dari SLAPITOUT mengenai apa sih sebenarnya makna di balik lagu ini

“Jadi devil’s need tu ceritanya, ya kadang kan kita pernah ngerasa kecewa gt sama tuhan bang, “tuhan ga adil” sometimes kan kita pernah ngerasa gitu kalo lagi down banget,  sebenernya agak personal dikit sih, waktu itu gw pernah kehilangan bokap disaat yang paling ga disangka2, dan gw down banget waktu itu, ya menurut gw andaikata gw bisa make a deal with the devil, apa gue bisa balikin itu semua? makanya di reffnya ada lirik yang gini “i’ll givin up someday, i lost my soul that live inside of me, i’ll wait you said my name, i’m here for you to saved””

Ternyata dalem dan sedih juga arti lagunya yah. Sangat cocok dengan feel lagunya juga, check this out:

Sadis kan kerennya! Jangan lupa beli album baru mereka, “A Thousand Fairytale”! Bangga banget kita punya band kayak gini di scene!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Screen Shot 2016-05-23 at 11.19.02 PM

Screen Shot 2016-05-28 at 12.02.24 PM

 

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply