Metalcore Jakarta, STRIKEBREAKER Akan Re-Release Album “Perished: A Beautiful Notion”!

Share Artikel Ini!

stribreaker-cover

AKHIRNYA! Salah satu band Metalcore/Post-hardcore baru ini akan re-rilis album “PERISHED: A BEAUTIFUL NOTION” dalam series “Revolt Edition” pada tanggal 29 Oktober 2016! Nah bedanya album ini dan versi lamanya, semua lagunya di mix ulang oleh Rostels Records dan mereka juga nambah 3 lagu baru lagi

Sebelumnya, buat kalian yang belum tau, STRIKEBREAKER adalah band Metalcore / Post-hardcore yang BERAT! Lagu-lagu mereka penuh dengan breakdown yang sangat energetic, ada synthnya, dan juga clean vocal yang sangat catchy. Jika kalian fans Asking Alexandria, Attack Attack!, Tear Out The Heart, Capture The Crown, kalian pasti akan suka band ini. Nah, yang buat STRIKEBREAKER unik dari band lainnya, adalah Vocalistnya, Dhan Anugrah, SUARANYA SANGAR BANGET BRO! Scream highnya tinggi banget nadanya, dan lownya juga low banget, agak meningatkan kami dengan Danny Worsnop pas jaman Asking Alexandria (Bukan pas dia menjadi penyanyi country, hahaha).

Kami sempat interview Dhan dan menanyakan arti dari album ini:

“kalo album perished a beautiful notion itu artinya musnah, maksud yang baik. Artinya jadi meskipun ada hal yang jelek kayak musnah atau sesedih apapun keadaan itu pasti nanti ada maksud baik kedepannya”

Deep bro, yaudah dengerin aja nih teasernya, check this out!

Sadis kan?! Makanya jangan lupa tunggu sampai tanggal 29 Oktober 2016 untuk mendapatkan Albumnya!

Jangan Lupa Follow Akun Social Media Kami!

subscribe2

instapb

FESBUKPB

twitterpb2

Suka Artikel ini? Check this out!

Vocalist Cantik

21 metalcore

Screen Shot 2016-07-04 at 1.50.13 AM

Screen Shot 2016-05-19 at 8.17.34 PM

Screen Shot 2016-05-23 at 11.19.02 PM

Screen Shot 2016-05-28 at 12.02.24 PM

 

Kami adalah…

Share Artikel Ini!

Leave a Reply